Liverpool pantas kalah, kata Pelatih Klopp

jurgen klopp

10 November – Liverpool menjadi yang terbaik kedua dalam hampir semua momen menentukan melawan Toulouse pada Kamis dan sepenuhnya pantas kalah 3-2 di Liga Europa, kata manajer Juergen Klopp.

Liverpool, yang mengalahkan tim Prancis 5-1 di kandangnya bulan lalu, tetap berada di puncak Grup E dengan sembilan poin dari empat pertandingan, unggul dua poin dari Toulouse dengan dua pertandingan tersisa.

“Mereka memang pantas kalah karena mereka memenangkan hampir semua tantangan dan pertarungan yang menentukan,” katanya kepada wartawan.

“Kami mempunyai terlalu banyak situasi di mana kami seharusnya memenangkan bola, namun ternyata tidak.”

Itu adalah hasil mengecewakan kedua dalam seminggu bagi Liverpool setelah hasil imbang hari Minggu di Luton Town, tetapi Klopp mengatakan timnya tidak kekurangan intensitas.

“Tidak, saya tidak khawatir. Pada akhirnya, kami intens – kami mengerahkan segalanya,” tambahnya.

“Tetapi masalahnya adalah dalam pertandingan sepak bola Anda harus mengambil keputusan pada saat yang tepat untuk melakukannya dengan benar. Kami tidak boleh kebobolan lagi.”

Gelandang Liverpool Alexis Mac Allister gagal menyamakan kedudukan di menit-menit akhir karena handball, sebuah keputusan yang diprotes Klopp kepada wasit.

“Saya baru melihat videonya sekarang dan bagi saya itu bukan handball,” kata Klopp.

“Bola mengarah ke dada dan kemudian saya tidak melihat adanya kontak dengan lengan, sejujurnya. Mungkin mereka memiliki gambaran yang berbeda dari saya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *